Itu lah salah satu kebodohan seorang cewek yang sulit dimengerti.
Salah satunya "kepo", baik kepoin pacar, gebetan, mantan, mantannya pacar, mantannya mantan pacar, mantannya gebetan, segala macam mantan-mantan itu pasti dikepoin. Dan anehnya, mereka para cewek tau persis mereka pencemburu, dan akan cemburu jika menemukan "sesuatu" dari hasil peng-kepo-an itu, tapi kepo tetap aja diteruskan. Padahal juga terkadang yang dikepoin itu bisa jadi masa lalu "si target", tapi tetap saja terbakar api cemburu, bikin nyesek. Jangan bilang ga?
Ada yang ga ngaku kepo, hanya lihat-lihat, hey girls kalau ga punya rasa ngapain liat-liat.
Ada yang berpura-pura sok kuat, sok tegar, ngakunya ga kenapa-kenapa saat kepo, padahal hatinya teriris-iris melihat semua itu(bahasa lebaynya).
Ada yang sok-sokan ga mau kepo, tapi nanya ke teman "si target", bedanya apa coba?
Ada juga yang udah kepo, ga ngaku kepo, tapi tau segala informasi tentang "si target", ini bohong banget yaa -_-
Intinya cewek dan "kepo" itu sangat sulit dipisahkan.
Ga terkecuali yang nulis, #ehh
Tidak ada komentar:
Posting Komentar