Minggu, 17 November 2013

Panggilannya "Buaya"

Menghadapi yang namanya anak kecil memang sungguh penuh dengan kejutan, kelucuan, kekonyolan yang kadang tidak terpikirkan oleh orang dewasa.
Karena itu aku sangat menyukai anak kecil >,<

Salah satunya Zaky, nama aslinya Muhammad Zaid Al-Ghifari, ntah darimana panggilan Zaky itu berasal (apa karena aku ya? Nama adik ku dulu Zaky :D). Zaky itu anak sodara sekaligus tetanggaku, dia adiknya sahabatku Nela. Saat itu dia berumur 3 tahun dan sangat sering main ke rumahku, bahkan suka tidur siang di rumah, main hingga kadang tidak mau pulang ke rumahnya sendiri. Dia sangat dekat denganku.
Ini dia si kecil Zaky (tapi ini foto uda gede -_-)

Suatu siang, sebelum tidur siang biasanya aku membacakan majalah Bobo-ku (sampai SMA aku masih suka Bobo lohhh, ups :x). Saat itu Zaky membolak-balik sendiri halaman majalah Bobo, hingga berhenti di sebuah artikel yang membahas pulau komodo. Artikel tersebut menampilkan gambar komodo. Aku yang kemudian melihat Zaky terhenti di halaman tersebut bertanya

"Dek, ini gambar apa?" sambil menunjuk salah satu gambar komodo

"Buaya" jawab Zaky polos

"Eh, bukan ini itu namanya Komodo" kataku meralat

Kemudian Zaky menjawab dengan sok tau dan seperti mengguruiku "Iya kak Dara, ini itu namanya Komodo, tapi panggilannya Buaya"...

#nah loh?
&%^%%$$@@??!!

Ini dia jagoan-jagoanku Zaky dan adiknya Faris, miss them so much :')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar